Cara Install Jalankan Whatsapp Lewat PC

Cara Install Jalankan Whatsapp Lewat PC
Whatsapp paling banyak digunakan pada ponsel dan tablet. Sebagian besar pengguna Telepon Android, iOS dan Windows menggunakan Whatsapp harian pada ponsel mereka untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka. Hal ini menjadi sangat sulit ketika Anda harus mengirim pesan yang banyak untuk teman Anda dari ponsel karena itu menjadi sangat sulit untuk mengetik panjang dengan layar ponsel yang kecil.

Jadi dengan menggunakan Whatsapp Via PC tentu memudahkan dan mempercepat anda membuat pesan karena kita begitu mudah dan sangat Familiar mengetik lewat Keyboard,Alasan lain untuk menggunakan whatsapp lewat komputer / laptop tentu karena ternyata masih banyak juga rekan-rekan yang belum punya ponsel pintar.

Kami paham dengan keadaan ini untuk itulah carazone hadir menunjukkan Bagaimana cara menggunakan Whatsapp untuk PC, langkah demi langkah akan kami tunjukkan baik dengan gambar juga beserta video agar mudah diaplikasikan.

Sebelum melangkah panduan utama, izinkan saya memperkenalkan WhatsApp dan fitur-fiturnya untuk Anda. Mungkin Anda sudah Tahu dan mengerti Aplikasi ini tapi jika Anda baru mendengar WhatsApp maka biarkan kami memperkenalkan WhatsApp kepada Anda.

WhatsApp adalah sebuah aplikasi ponsel pintar yang memungkinkan Anda mengirim pesan teks tanpa biaya apapun. Anda dapat mengirim Foto, Video, Rekaman Suara, kontak dan juga lokasi . Jadi pada dasarnya WhatsApp memberi Anda banyak fungsi tanpa biaya apapun.

Whatsapp untuk iOS benar-benar gratis untuk seumur hidup. Namun Whatsapp untuk Android gratis selama satu tahun dan setelah satu tahun Anda harus membayar 55 INR (0.99 $) per tahun untuk terus menggunakan WhatsApp. Sebagian besar pengguna mendapatkan upgrade gratis dari WhatsApp setiap tahun termasuk saya juga. Tapi jika Anda tidak cukup beruntung maka Anda dapat terus menggunakan Whatsapp dengan biaya yang sangat terjangkau per tahun.

Fitur Whatsapp untuk Android, iOS dan PC

Whatsapp memiliki antarmuka yang sangat bagus dan cara yang unik untuk mendaftar. Sebenarnya Anda tidak perlu mengisi orang-orang lama mendaftar bentuk seperti pada aplikasi lain. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal Whatsapp dan memverifikasi nomor telepon Anda dan menambahkan gambar profil jika Anda membutuhkan. Itu saja!
Anda dapat mulai berkomunikasi dengan teman di daftar kontak yang menggunakan WhatsApp. Pada dasarnya WhatsApp adalah sama untuk setiap sistem operasi.

Hal terbaik tentang WhatsApp adalah tidak ada iklan apapun mengganggu . Anda tidak mendapatkan popup yang mengganggu atau gangguan saat menggunakan Whatsapp dan itu adalah salah satu hal terbaik tentang Whatsapp untuk PC. Ada satu con di Whatsapp untuk PC adalah bahwa Anda tidak dapat mengimpor daftar kontak Anda dari ponsel ke PC. Anda harus menambahkan kontak secara manual di WhatsApp. Tapi Anda harus melakukannya sekali saja dan kemudian menikmati menggunakan Whatsapp di PC.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

#Pertama
Anda Wajib mengunduh dan menginstall emulator untuk android OS, Berdasarkan pengalaman kami Emulator yang paling mudah digunakan dan lebih ringan dibanding Emulator lain seperti Genymotion yakni Bluestacks.

Jadi pada cara ini kita akan menggunakan emulator bluestack, silahkan baca disini Cara Unduh Install Menggunakan Bluestacks
Bagaimana?, apa sudah selesai langkah pertama anda lakukan?, jika sudah kita lanjut ketahap berikutnya

#Kedua
Jika Sudah selesai tahap pertama saatnya kita mengunduh Aplikasi Whatsapp via google Play store
Cara Install Jalankan Whatsapp Lewat PC
Pada bluestacks app player di menu search silahkan klick dan masukkan kata kunci app yang akan anda cari yakni Whatsapp
Maka akan muncul pemberitahuan agar anda menuju google Play store silahkan di click
Cara Install Jalankan Whatsapp Lewat PC

#Ketiga
Jika anda baru pertama kali masuk di google play store maka anda akan diminta memasukkan email gmail dan passwordnya
Silahkan masukkan email dan password anda.
Namun jika belum punya gmail, anda harus mendaftar terlebih dulu, silahkan baca disini jika belum punya :
Cara membuat email di Gmail

#Keempat
Kami anggap anda sudah bisa masuk di google play store
setelah masuk maka anda akan langsung lihat App Whatsapp silahkan di click lalu selanjutnya Click Install
Cara Install Jalankan Whatsapp Lewat PC

Sekarang klick Accept
Tunggu proses unduh dan install otomatis selesai, Jika sudah sekarang silahkan Click OPEN untuk membuka Aplikasi Whatsapp Anda

#Kelima
Selamat anda sudah masuk ke aplikasi Whatsapp
Silahkan Klick Agree and Continue
Cara Install Jalankan Whatsapp Lewat PC

Anda akan diminta memasukkan No Ponsel, Silahkan pilih Indonesia untuk Kode Negara dan Masukkan No Hp Anda
contoh : +62 819-0640- 4863
Lalu klick Oke dan tunggu beberapa saat, maka anda akan dikirimkan SMS dari whatsapp berupa kode Verifikasi yang biasanya ada 6 angka.
Tunggu sekitar 4 menit hingga muncul form untuk mengisi angka verifikasi, Silahkan masukkan kode yang dikirim tadi.
Ingat harus sama dengan yang ada pada SMS

Keenam
Selamat, Anda sudah bisa menggunakan Whatsapp lewat komputer/laptop/notebook anda.
karena kita menggunakan PC maka untuk menambahkan contact harus secara manual, Silahkan edit profil whatsapp anda.

Untuk lebih jelasnya kami menyedikan tutorial Video, silahkan lihat disini

Semoga Bermanfaat, Silahkan Klik Like, Share untuk berbagi dengan teman2 anda.

0 Response to "Cara Install Jalankan Whatsapp Lewat PC"

Posting Komentar